Semua Anda Perlu Tahu Tentang Rambut Rontok Perawatan

Semua Anda Perlu Tahu Tentang Rambut Rontok Perawatan

 

Rambut rontok atau rambut menipis adalah masalah yang umum bagi banyak orang dewasa di seluruh dunia. Ada banyak alasan untuk rambut rontok, masing-masing berbeda dari individu ke individu. Alasan yang lebih khas mungkin termasuk penyebab turun-temurun, tetapi faktor lain seperti pola makan yang buruk dan komplikasi medis mungkin fitur. Saat ini, rambut rontok bukan masalah permanen dan dapat diobati secara efektif dengan metode yang berbeda termasuk berbagai perawatan rambut rontok.

 

Salah satu bentuk yang paling populer dan terkenal dari perawatan rambut rontok adalah prosedur pembedahan yang dikenal sebagai 'folikel folikel Transfer'. Operasi ini melibatkan transplantasi rambut tumbuh dari berbagai daerah di kepala individu untuk terkena, daerah botak. Ini adalah proses yang rumit dan membutuhkan banyak keterampilan dan pengalaman untuk menyelesaikan secara memadai.

 

Transfer folikel folikel dilakukan dalam tiga tahap. Tahap pertama adalah tahap ekstraksi, kedua fase penyembuhan, dan yang ketiga fase implantasi. Jika transfer berhasil rambut akan berakar dan tumbuh dalam waktu 3 sampai 5 bulan setelah operasi. Perawatan ini dianjurkan untuk individu yang menderita kerontokan rambut yang parah.

Sementara beberapa orang akan bersedia untuk menjalani prosedur medis formal dalam upaya untuk mengurangi atau membalikkan rambut rontok, beberapa lebih suka menggunakan agen eksternal sebagai obat. Jika hal ini terjadi, dokter dapat menawarkan pilihan obat farmasi.

 

Perawatan Rambut rontok datang dalam bentuk minyak, salep, krim dan tablet. obat oral yang paling populer dan terkemuka adalah bahwa minoxidil. Minoxidil adalah resep over-the-counter yang berisi bahan kimia oksida nitrat 'bagian' yang membantu tidak hanya mengurangi rambut rontok, tetapi juga membantu dengan pertumbuhan rambut. Sayangnya, Minoxidil memiliki beberapa efek samping yang harus dipertimbangkan sebelum digunakan - mata terbakar, iritasi pada daerah yang dirawat dan pertumbuhan rambut yang tidak diinginkan di berbagai bagian lain dari tubuh selain kepala. Kita juga harus menyadari reaksi alergi yang mungkin seperti pembengkakan mulut dan bibir atau pusing dan peningkatan denyut jantung.

 

obat oral lain yang terkenal yang dapat digunakan adalah Finasteride. Tidak seperti minoxidil, Finasteride adalah khusus untuk laki-laki dan terkenal untuk digunakan dalam membalikkan efek dari pola kebotakan laki-laki. Penelitian telah menunjukkan bahwa setidaknya 3 dari setiap 5 orang menderita pola pria kebotakan pengalaman pertumbuhan kembali ketika mengambil obat ini. Namun, Finasteride tidak boleh digunakan untuk individu dengan rambut rontok parah dan dianjurkan bagi mereka dengan ringan penipisan rambut sampai sedang.

 

Salah satu pilihan organik lebih ketika menghadapi rambut rontok, untuk pria dan wanita, adalah vitamin. Pengenalan vitamin dan suplemen tertentu ke dalam diet seseorang telah terlihat untuk memimpin baik menghentikan di atau pengurangan rambut rontok. Melalui asupan rutin dan jangka panjang dari vitamin B, B5, B6 dan B3 beberapa pertumbuhan rambut dapat dilihat.

 

Kesimpulannya, sementara rambut rontok adalah masalah meningkatnya ada metode untuk mengobati kesulitan. Apakah seseorang memilih prosedur bedah atau pengenalan lebih alami vitamin dalam diet, perawatan rambut rontok harus bekerja bagi mereka yang terlibat di dalamnya sepenuhnya.